Pengumuman

Senin, 01 Mei 2017

Mulai Masuk Masa Pensiun

Terhitung 1 Mei 2017, saya sudah memasuki masa pensiun`
Sebab pada tanggal 7 April 2017, saya sudah berusia 65 tahun
Batas usia seseorang menjadi dosen pegawai negeri sipil.

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih pada pimpinan Universitas, Fakultas, Jurusan,
Program Studi Teknik Survey Pemetaan dan Geodesi, semua dosen, karyawan dan
segenap mahasiswa atas segala kerjasama dan kebersamaan yang saya nikmati.

Juga saya minta maaf jika ada sikap, tutur kata, atau kebijakan yang saya lakukan selama
saya masih aktif sebagai dosen telah menyakiti atau merugikan teman-teman dan mahasiswa.
Mohon maaf sebesar-besarnya.

Kiranya Tuhan yang membalas semua kebaikan bapak, ibu, dan mahasiswa yang saya kasihi

Salam,
Yohannes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar